Dimasrentcar jasa sewa mobil wedding terpercaya

Networkzoner Review - Sewa mobil Dimasrentcar Jogja solo dan Semarang Tidak hanya menyediakan Armada yang berkualitas saja sewa mobil Dimasrentcar juga melengkapi sewa mobil dengan driver yang terlatih dan profesional, serta berpengalaman. Mobil yang disewakan bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda: bisa harian, mingguan, dan bulanan.
layanan sewa mobil Dimasrentcar Jogja solo dan Semarang menyediakan jasa transportasi khusus bagi Anda yang sedang membutuhkan rental mobil berkualitas dengan harga bersaing. Dimasrentcar menyediakan mobil-mobil kelas premium seperti Alphard, Camry, fortuner, dan Innova, dll.  dimana mobil-mobil tersebut di sewakan untuk kebutuhan pribadi, kantor/ perusahaan Dimasrentcar juga menyediakan sewa mobil wedding yang bisa dirias untuk acara pernikahan.

sewa mobil Dimasrentcar


Dimasrentcar memprioritaskan tingkat keamanan dan kenyamanan mobil yang tersedia karena kepuasan pelanggan adalah hal yang amat paling di utamakan seluruh mobil yang sediakan pun selalu terawat dan di cek kondisinya agar selalu dalam kondisi prima, sehingga perjalanan anda pun akan semakin nyaman.

Pengalaman sewa mobil Dimasrentcar 

Pengalaman sewa mobil Dimasrentcar di Jogja solo dan Semarang:
Menyediakan armada untuk kunjungan kenegaraan Presiden (RI-1) beserta rombongan
Menyediakan armada Rangkaian Presiden beserta Mentri dari tahun 2007 hingga saat ini
Event hiburan untuk supported stsiun televisi, RCTI, SCTV, Trans TV dll
Event Konferensi APEC di Bali
Event KTT MENLU di Semarang
Event Konferensi pertemuan dokter
Event Perusahaan Besar. Dll

Untuk melakukan booking  lebih lanjut mengenai sewa mobil Dimasrentcar Anda dapat langsung menghubungi CALL CENTER customer service Simpati: 082226351155 XL: 087739881155
bagi anda yang berada di Jogja bisa lihat selengkapnya di : Rental mobil Jogja atau langsung ke Jl. Ringroad Utara 69 Maguwo Yogyakarta.
sedangkan untuk daerah solo anda bisa sewa mobil  langsung ke alamat Dimas rentcar SOLO di Jl. Mataram no 6 Banjar Sari, Surakarta selengkapnya bisa anda lihat di Rental Mobil Solo dan apabila anda berada di wilayah Semarang anda bisa langsung berkunjung ke Dimas rentcar SEMARANG  dengan alamat selengkapnya: Jl. Dr. Wahidin 94 Semarang bisa juga melaui website di Sewa mobil Semarang.
Terima kasih sudah membaca artikel review tentang sewa mobil Dimasrentcar semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya
home